PROFIL

Foto saya
Tasikmalaya, Jawa barat, Indonesia
Visi : Menjadikan Arsip dan Perpustakaan Sebagai Pusat Informasi

Selasa, 10 Mei 2011

PRESIDEN SBY MENDAPATKAN PENGHARGAAN GLOBAL CHAMPION DARI PBB

Presiden SBY menerima penghargaan di Bidang Manajemen Pengurangan Risiko Bencana GLOBAL CHAMPION ON DISASTER RISK REDUCTION dari Perserikatan Bangsa Bangsa di Jenewa, Swiss (10/5).
Penghargaan yang pertama kali ini diberikan kepada SBY sebagai pengakuan atas kepemimpinannya dalam menangani program dan pelaksanaan menanggulangi bencana alam.
Menurut Sekretaris Kabinet (Seskab), Dipo Alam dalam keterangannya mengungkapkan kerja keras Pemerintah Indonesia, serta bantuan negara lain oleh Indonesia menunjukkan keseriusan dan kepedulian Presiden SBY sebagai salah satu WORLD LEADERS yang memberikan perhatian terhadap tantangan dan ancaman bencana alam.
Presiden menegaskan kepada BNPB, DR. Syamsul Maarif mewakili untuk menerima penghargaan tersebut sekaligus memberikan pesan Presiden kepada delegasi dari 160 negara yang hadir dalam CONFERENCE ON GLOBAL PLATFORM ON DISASTER RISK yang akan dibuka oleh Sekjen PBB, Ban Ki Moon.
Presiden SBY terus meminta BNPB dan lembaga pemerintahan serta masyarakat agar terus peduli menghadapi tantangan penanganan potensi dan bencana alam. Dengan demikian, dapat dikurangi jumlah korban dan kerusakan yang diakibatkan oleh bencana alam.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Poskan Komentar