PROFIL

Foto saya
Tasikmalaya, Jawa barat, Indonesia
Visi : Menjadikan Arsip dan Perpustakaan Sebagai Pusat Informasi

Minggu, 13 Februari 2011

Partisipasi Kantor Arsip dan Perpustakaan Daerah Kota Tasikmalaya dalam upaya meraih Adipura Tahun 2011

Kantor Arsip dan Perpustakaan Daerah Kota Tasikmalaya turut serta ambil bagian dan mendukung sepenuhnya upaya pemerintah Kota Tasikmalaya meraih kembali Piala Adipura. Sebagai wujud nyata partispasi tersebut Karpusda diberi tanggung jawab untuk menjaga kebersihan di sekitar Jalan Empang, Jl. Pemuda dan Jl. Mayor Utarya.
Kegiatan operasi kebersihan ini dilaksanakan setiap Jumat pagi mulai jam 7.30 s.d. 10.00. Kegiatan Jumsih ini melibatkan seluruh karyawan Karpusda.


Jumsih karyawan Karpusda dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Arsip dan Perpustakaan Daerah Kota Tasikmalaya. Bapak H. Nuryadi, M.Si.

Suasana kegiatan Jumsih di depan Eks Kantor Bupati dan DPRD Kabupaten Tasikmalaya di Jl. Pemuda

Hasil kegiatan setelah Jumsih
 Rumput di trotoar sebelum Jumsih
 Suasana  Jumsih
Hasil setelah Jumsih
 Suasana sebelum Jumsih
 Suasana Jumsih
Hasil Jumsih

Gerakan Jumat bersih ini akan berhasil bilamana didukung semua pihak. kenyataan di lapangan sungguh menyedihkan bahwa pada saat karyawan Karpusda sedang melaksanakan kegiatan Jumsih tidak satupun anggota masyarakat maupun karyawan kantor yang berada di lingkungan Jl. Empang, Jl. Pemuda maupun Mayor Utarya yang turut serta berpartispasi. Perlu dilakukan sosialisasi lebih intensif agar partisipasi dan kesadaran masyarakat untuk membersihkan lingkungannya lebih tinggi.

0 komentar:

Poskan Komentar